Headlines News :
Home » , , » BAKTISOSIAL BERSAMA MAJELIS TA'LIM QONITA DAN MASYARAKAT GAJAH MUNGKUR DI DESA KEMBANG

BAKTISOSIAL BERSAMA MAJELIS TA'LIM QONITA DAN MASYARAKAT GAJAH MUNGKUR DI DESA KEMBANG

Written By gajah mungkur comunity on Sabtu, 11 Agustus 2012 | 00.07



Wonogiri – Kelompok pengajian dan arisan Qonita Solo pimpinan Ny Ami Kadiono, istri mantan Bupati Madiun, bersama para tokoh wanita di Solo menggelar bakti sosial di Dusun Kembang, Desa Sendang, Wonogiri Kota, Selasa (7/8). Sebanyak 300 paket sembako dibagikan secara gratis kepada masyarakat.

Ditemui di sela-sela kegiatan, Ami Kadiono menyebut sengaja memilih lokasi di Dusun Kembang dengan alasan yang cukup simpel. “Dusun Kembang terkesan terpencil padahal berada di Kecamatan Kota, dan sering dijadikan ajang olahraga seperti trabas atau gantole, tapi jarang mendapat perhatian dalam bakti sosial,” ujarnya.



Selain Ami Kadiono, hadir pula sejumlah tokoh wanita Solo, di antaranya istri pengacara kondang Heru S Notonegoro, dan Gusti Febi dari Keraton Surakarta. “Kita pengin berbagi dengan masyarakat sini, jadi tolong jangan dilihat dari nilainya yang penting niatnya,” ujar Ny Heru Notonegoro.








Sementara itu Kades Sendang Budi Hardono berjanji untuk ke depannya akan menggandeng kelompok pengajian Qonita, terutama dalam masalah-masalah keagamaan. “Seperti misalnya pengadaan calon khotib, di Sendang jumlah khotib masih sangat minim, harapan kami para ibu-ibu ini mau membantu,” ujarnya

info  ;http://www.timlo.net/baca/35226/warga-dusun-terpencil-terima-sembako-gratis/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Masyarakat gajah mungkur - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template